Minggu, 27 Desember 2009

Mini Album


Ini adalah mini album yang berisi dua single berjudul 'Jangan Pernah Menyerah' dan 'Mohon Ampun'.
D'Masiv baru saja mengeluarkan mini albumnya di Club 01, Plaza FX, 15 Juli 2009. Dalam album ini terdapat 2 lagu, 2 video klip dan 2 lagu karaoke. Lagu 'Jangan Pernah Menyerah' terinspirasi dari para penderita kanker. "Lagu ini hanya tercipta selama 3 menit, ketika mereka pulang dari menghibur anak-anak kanker di yayasan Dharmais.
Menurut Ryan, liriknya juga sangat universal ke semua agama, jadi semua orang bisa merasakan di dua lagu tersebut. Album ini lebih berisi tentang rasa syukur terhadap apa yang ada.

"Kalau kita selalu bersyukur, semua masalah dalam hidup pasti bisa diatasi. Aku turut bersyukur Tuhan beri aku kelebihan untuk bikin lagu karena, menurut aku nada itu anugerah dari Tuhan," tandas Ryan.

Setiap karya yang dibuat oleh D'Masiv, pasti berasal dari inspirasi dan preferensi akan sesuatu. "Biasanya inspirasi itu datang dari pengalaman hidup kita. Lagu-lagu dalam album ini memang mewakili perasaan kita banget. Kita nggak mau bilang ini sebagai pembuktian, melainkan kita hanya ingin terus berkarya sampai kapanpun," jelas Ryan bercerita.

Soal isu plagiat yang sempat menghebohkan, Ryan hanya mengatakan," Kita sama sekali nggak nyontek, kita hanya terinspirasi dari musisi idola kita, jadi bukan copycat. Mudah-mudahan masyarakat bisa menilai karya orisinil yang kita buat dan lama-lama isu ini bisa memudar dengan sendirinya."

1. d'Masiv-Jangan Menyerah.mp3
2. d'Masiv-Lelaki Pantang Menyerah.mp3
3. d'Masiv-Mohon Ampun.mp3
4. d'Masiv-Pelampiasan Hasrat.mp3
5.
d'Masiv-Perih.mp3
6. d'Masiv-Semakin.mp3
7. d'Masiv-Tak Tersentuh.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar